Waspadai 5 Tipe Pria Tukang Selingkuh Ini


Para wanita harus waspada dengan berbagai jenis modus lelaki peselingkuh. Jangan sampai terjebak dalam permainannya dan menjadi korban selanjutnya. Bagi kamu yang tidak mau jadi korban selanjutnya sebaiknya kenali beberapa tipe lelaki yang doyan selingkuh berikut:

ciri-pria-selingkuh

5 Tipe Pria Tukang Selingkuh

1. Tipe Pahlawan

Ini adalah tipe pria peselingkuh yang perlu diwaspadai. Wanita biasanya terperdaya oleh lelaki jenis ini. Mereka tampak seolah-olah baik, tulus dan penuh kasih sayang. Padahal mereka sudah memiliki istri. Dia tampil bak pahlawan yang memberikan perhatian yang dibutuhkan para wanita sehingga seringkali wanita merasa dia lah lelaki sempurna sehingga wanita rela dimadu dan diduakan.

2. Tipe Profesional

Tidak hanya dalam pekerjaan, dalam dunia perselingkuhan, ada juga yang dinamakan tipe profesional dimana mereka tidak membutuhkan yang namanya cinta atau kasih sayang. Yang mereka inginkan hanyalah kebutuhan mereka terpenuhi. Mereka tidak akan pernah peduli kalau pasangan selingkuhnya sudah bersuami/beristri yang terpenting suka sama suka.

3. Tipe Pemburu

Salah satu tipe pria peselingkuh yang umum ditemui adalah tipe pemburu. Tipe ini menyukai hubungan singkat saja dan tidak terikat sama sekali. Mereka tidak memiliki komitmen untuk menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Pria pemburu mencari partner yang memang mau menuruti keinginannya. Mereka menyukai wanita dari segi fisiknya saja karena keinginan utama mereka hanya seks.

Baca Juga : Jangan Pernah Mempertahankan Peselingkuh Jika Ingin Bahagia

4. Tipe Korban

Sedikit berbeda dari tipe pahlawan, namun tipe korban ini  juga sama berbahayanya. Seperti namanya, pria dengan tipe korban pandai mengarang cerita seolah-olah mereka sudah tidak mencintai pasangan mereka yang sekarang. Mereka membuat wanita merasa kasihan dengan menceritakan penderitaannya yang seakan-akan memilukan. Dia seperti perlu ditolong. Pria tipe ini tahu benar bahwa hati wanita sangat lembut dan mudah merasa kasihan. Mereka hanya ingin mendapatkan perhatian dari si wanita saja.

5. Tipe Pemuja

Tipe pemuja juga agak sering ditemui di kalangan pelaku selingkuh. Motivasi mereka mencari selingkuhan adalah mencari kelebihan yang tidak didapatkannya dari pasangan aslinya misalnya dari segi fisik ataupun materi. Mereka ini seringkali berganti-ganti pasangan terlebih kalau pasangan aslinya tidak sesuai dengan keinginannya.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Waspadai 5 Tipe Pria Tukang Selingkuh Ini

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in