Surga yang Tak Dirindukan (Review Film)


Surga yang Tak Dirindukan
source: hellohijabers.wordpress.com

Ingin menonton  film yang bisa membuatmu berurai air mata? Kalau iya, maka saksikan film Surga yang Tak Dirindukan produksi MD Picture. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama ini telah berhasil merebut perhatian ribuan penonton hanya dalam waktu yang singkat. Alur cerita yang menarik dan akting para pemain yang total dalam film ini memang layak diacungi jempol. Untuk para wanita, tentunya akan merasakan emosi seperti yang dirasakan oleh sang pemeran utama yaitu Laudya Cintya Bella. Berbeda dengan film yang dibintangi sebelumnya seperti “Assalamualaikum, Beijing” yang menggambarkan Bella sebagai sosok yang drama queen dan sangat mempercayai cinta sejati, sosok Bella yang memerankan tokoh Arini di film ini digambarkan sebagai perempuan yang lembut, santun dan shalehah.

Baca Juga : Assalamualaikum Beijing (Review Film)

Dengan kepribadian Arini yang lembut, santun dan shalehah membuat Pras atau Prasetya (diperankan oleh Fedi Nuril) jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Arini.  Sebenarnya pertemuan mereka terjadi secara tidak sengaja. Saat itu Pras mengantarkan seorang anak kecil yang mengalami kecelakaan ringan ke tempat Arini yang sedang mendongeng untuk anak-anak. Tak disangka, Pras bertemu dengan Arini yang cantik jelita. Pertemuan itu berlanjut dalam bentuk hubungan yang lebih serius yaitu ke jenjang pernikahan. Keduanya menjalani mahligai rumah tangga dengan penuh keharmonisan hingga dikaruniai seorang putri cantik bernama Nadia yang telah berusia 5 tahun. Pras selalu menjaga perasaan Arini dan sebaliknya. Arini sangat mempercayai Pras yang menurutnya adalah pria yang setia.

Cinta keduanya diuji ketika Pras yang sedang dalam perjalanan menuju proyek pekerjaannya tiba-tiba menemukan sebuah mobil yang mengalami kecelakaan. Ternyata di dalam mobil tersebut, ada seorang wanita yang bergaun pengantin bernama Meirose. Pras yang merasa iba dengan Mei membawanya ke rumah sakit dan setelah siuman, Mei mengaku bahwa dia sengaja menabrakan diri karena sedang frustasi. Dia adalah anak korban broken home, ayahnya meninggalkannya saat masih kecil. Kemudian dia ditinggalkan oleh laki-laki yang hendak menikahinya padahal ada janin berusia 7 bulan di rahimnya. Akhirnya Pras yang tidak tegaan bersedia menikahi Meirose hingga bayinya Mei lahir.  Pras menikahi Mei diam-diam. Konflik pun berlanjut ketika Arini tahu Pras melakukan poligami.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Surga yang Tak Dirindukan (Review Film)

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in