Sinopsis Film The Wedding & Bebek Betutu


Sinopsis Film The Wedding & Bebek Betutu – Film bergenre drama dan komedi memang selalu menarik untuk ditonton. Seperti film yang diproduksi Awan Sinema Production yang diberi judul “The Wedding & Bebek Betutu”. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2015 ini menampilkan para aktor kawakan seperti Tora Sudiro, Aming, Indra Birowo, Virnie Ismail. The Wedding & Bebek Betutu ini merupakan garapan daru sutradara Hilman Mutasi dan diproduseri oleh Mieke Amalia.

Cerita ini berawal dari sekelompok orang yang merupakan staff sebuah hotel. Staff hotel ini menamakan diri sebagai “the crew” yang mendapatkan tugas untuk mengamankan pernikahan putri tunggal pemilik hotel. Misi penyelamatan ini disebut sebagai save the wedding.

bebekbetutu

Pernikahan terancam batal karena ada gangguan dari pihak-pihak yang bertanggung jawab. The crew harus bisa melaksanakan misi save the wedding dengan baik karena kalau tidak mereka semua akan dipecat. Waktu yang singkat yaitu 24 jam membuat misi penyelamatan tersebut terlihat menantang. Akankah staff hotel itu mampu melaksanakan misinya dalam tempo 24 jam? Saksikan filmnya.

PEMAIN & KRU FILM
Sutradara : Hilman Mutasi
Penulis : Hilman Mutasi, S. Tomo, Tantri Arinta
Produksi : Awan Sinema Kreasi Production
Rating : Rating R (13+)
Pemain : Omesh, Edric Tjandra, Ence Bagus, Tj, Marcell Chandrawinata, Ari Dagienk, Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Rony Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Sinopsis Film The Wedding & Bebek Betutu

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in