Sinopsis Film Everest (2015)


Sinopsis Film Everest (2015) – Film Everest yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur ini masuk dalam jajaran film box office tahun 2015. Film ini mendapatkan begitu banyak perhatian penonton karena adanya unsur petualangan, thriller dan drama. Film yang mengeluarkan budget hingga 65 juta USD ini berdurasi 150 menit.

Dibintangi oleh Keira Knightley, Jake Gyllenhaal, Jason Clarke, John Hawkes, dan Clive Standen ini bercerita tentang petualangan sekelompok orang mendaki puncak tertinggi di dunia yaitu Everest. Kisah ini diangkat dari kisah nyata tentang halangan yang harus dihadapi untuk menaklukan puncak gunung tersebut. Saat melakukan pendakian, sekelompok orang itu harus berhadapan dengan badai salju yang menerjang dengan begitu hebatnya. Perjalanan mereka sempat terhenti tetapi mereka tidak menyerah. Dari beberapa orang yang ikut mendaki, hanya sebagian saja yang bisa bertahan dan sisanya tewas.

sinopsis film everest
Image via : infofilm21.com

Para pendaki yang masih selamat tetap melanjutkan pendakian meskipun harus diserang gumpalan es yang jatuh. Mereka dengan gagah melewati jurang walaupun terkadang gemetar. Puncak-puncak yang berbahaya dan tebing yang menjulang bisa dilalui dengan selamat. Zona bahaya mistis pada ketinggian dan jumlah oksigen yang semakin tipis tidak menyurutkan optimisme dan tekad para pendaki.  Mereka dan para tim kamera melanjutkan pendakian hingga mencapai puncak tertinggi yang diinginkan yaitu everest.

Genre :  Adventure, Drama, Thriller
Penulis Naskah : Simon Beaufoy, Lem Dobbs
Pemain Film :
John Hawkes (Doug Hansen)

Jason Clarke (Rob Hall)
Jake Gyllenhaal (Scott Fischer)
Robin Wright (Peach)
Tom Goodman-Hill (Neal Beidleman)

Charlotte Boving (Lene Gammelgaard)
Vanessa Kirby (Sandy Hill)
Ingvar Eggert Sigurosson (Anatoli Boukreev)
Micah Hauptman (David Breashears)
Chris Reilly (Klev Schoening)

Film Release :18 September 2015

Durasi Film : 150 min
Budget : $65 million

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Sinopsis Film Everest (2015)

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in