Perbedaan pria yang layak dijadikan suami dengan pria yang hanya pantas dipacari


Kadang perempuan karena dibutakan oleh cinta salah dalam memilih pria untuk menjadi pasangan hidupnya. Nah agar kamu tidak salah dalam memilih pria sebaiknya kamu mengetahui perbedaan pria yang layak dijadikan suami dengan pria yang hanya pantas dipacari. Ini dia perbedaannya.

Perbedaan pria yang layak dijadikan suami dengan pria yang hanya pantas dipacari
Image via : telegraph.co.uk

1. Dia yang layak dijadikan suami tak pernah membuatmu merasa sepi

Tidak mungkin meminta seluruh waktunya untukmu. Banyak kewajiban yang harus dia lakukan mulai bekerja sampai berkumpul dengan keluarga atau teman-temannya. Tapi lelaki yang layak dijadikan istri sesibuk apapun dia akan selalu menyempatkan waktu untuk menemanimu baik itu menemuimu langsung, menelpon bahkan via sms. Sikap inilah yang membuatmu tidak akan merasa kesepian. Kamu akan merasa dia selalu bersamamu dan pria yang layak dijadikan suami selalu menjaga ucapannya dan selalu meyakinkanmu kalau dia setia kepadamu, sehingga kamu tidak akan curiga sama sekali karena kamu percaya kalau dia tidak macam-macam di belakangmu. Pria seperti inilah yang layak dijadikan suami. Sedangkan pria yang hanya pantas menjadi pacar, mungkin dia selalu bersamamu dan berusaha tidak jauh darimu, tetapi ketika dia pergi sejenak, kamu akan merasa kesepian dan curiga.

Baca Juga : Waspadai 5 Tipe Pria Tukang Selingkuh Ini

2. Pria yang layak jadi suamimu ingin kamu menjadi lebih baik walaupun mungkin kamu akan terkekang

Jangan terburu-buru menghakiminya kalau dia melarang satu atau dua keinginanmu. Percayalah, yang dia inginkan hanyalah kebaikan untuk dirimu saja. Dia ingin agar kamu melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang kamu inginkan. Sesekali dia akan melarangmu tetapi sebenarnya dia tidak bermaksud menghalangi keinginanmu. Dia hanya mau melihat sejauh mana kamu memperjuangkan apa yang kamu kehendaki. Jadi kamu tidak perlu emosi dengan sikapnya itu. Justru dengan apa yang dia lakukan, kamu harus semakin yakin dia layak jadi suamimu.  Beda dengan dia yang harusnya kamu pacari saja, dia akan mendukung apapun yang kamu lakukan meski itu salah, dia melakukan hal itu hanya untuk menyenangkan hatimu saja.

Baca Juga : Hanya Inilah yang Wanita Inginkan dari Seorang Pria

3. Dia yang layak jadi suamimu mau menerima dirimu apa adanya

Setiap orang punya kekurangan, termasuk kamu. Tetapi dia yang pantas menjadi pendampingmu kelak tidak akan mempermasalahkannya. Dia tidak peduli apakah wajahmu terlalu bulat atau berat badanmu yang naik drastis. Dia akan tetap memperlakukanmu dengan istimewa sama seperti saat pertama bertemu dulu. Dengan apa yang telah dilakukan olehnya, kamu akan merasa kalau dirimu diterima dengan baik tanpa tapi. Pria seperti itulah yang layak diperjuangkan hingga ke pelaminan. Sedangkan dia yang kamu pacari mungkin hanya akan membuatmu senang. Tanpa tahu apakah dia akan tetap bertahan setelah tahu semua kekuranganmu.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
1
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Perbedaan pria yang layak dijadikan suami dengan pria yang hanya pantas dipacari

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in