Membaca Kepribadian Orang dari Cara Berjalan


Membaca Kepribadian Orang dari Cara Berjalan – Untuk membaca kepribadian atau karakter seseorang, kita bisa melihatnya dari berbagai aspek. Salah satu yang sangat sederhana yaitu dengan melihat bagaimana seseorang berjalan. Ada suatu kalimat yang populer bahwa setiap langkah kaki mencerminkan siapa kita. Kalimat ini artinya setiap langkah kaki yang kita ambil menunjukan bagaimana cara seseorang mengambil keputusan. Mungkin kalimat tersebut ada benarnya.

Membaca Kepribadian Orang dari Cara Berjalan

Nah berikut ini ada 7 cara berjalan beserta maknanya, agar kamu bisa membaca kepribadian orang dari cara berjalannya.

1. Jalan dengan langkah panjang

Orang yang berjalan dengan langkah panjang biasanya cara pikirnya visioner. Visioner atau selalu berpikir ke depan tetapi bisa menjalani semuanya dengan santai. Mereka tidak terburu-buru atau tergesa-gesa. Mereka selalu punya prinsip yang paling penting bisa mencapai garis finish tanpa mau buru-buru atau diatur oleh orang lain. Tipe ini punya kepribadian yang mempesona.

2. Langkah pendek cepat dan lambat

Selain ada orang yang berjalan dengan langkah panjang, ada pula orang yang jalan dengan langkah pendek. Langkah pendek ini dibagi lagi menjadi 2 tipe yaitu langkah pendek cepat dan langkah pendek lambat. Langkah pendek berarti mereka termasuk orang pintar tetapi ragu-ragu dengan kepandaiannya. Sedangkan langkah pendek cepat berarti mudah terburu nafsu dan gelisah. Kalau lambat artinya orang tersebut terlalu santai dan tidak mempedulikan apapun tapi punya potensi yang besar.

3. Jalan dengan kaki bebek

Kaki bebek artinya telapak kaki mengarah ke kiri dan ke kanan. Tipe ini menggambarkan bahwa orang yang berjalan dengan kaki bebek merupakan seseorang yang selalu waspada dan berhati-hati. Namun dia tak ingin terlalu menampakkan kewaspadaannya. Di depan orang lain, dia tidak terlihat was-was. Dia terkesan santai meskipun dalam hati punya begitu banyak rencana.

Baca Juga : Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari bagi Kesehatan

4. Jalan dengan tempo cepat

Sesuai dengan cara berjalannya, seseorang yang berjalan dengan tempo cepat menunjukan bahwa dia memiliki rasa percaya diri dan ambisi yang tinggi. Biasanya, orang yang berjalan dengan tempo cepat adalah orang yang juga bertipe pantang menyerah.

5. Berjalan menunduk

Berjalan menunduk berarti termasuk tipe orang yang suka menutup diri dan merasa tidak percaya diri. Orang seperti ini biasanya berhasil membuat orang lain merasa penasaran dan umumnya mereka termasuk pasangan yang setia.

6. Jalan lambat

Orang yang berjalannya lambat menunjukan kalau dia termasuk orang yang punya kepribadian yang sangat tenang dan tidak suka mengambil resiko apapun. Semua bisa dihadapi dengan santai dan karena kepribadiannya inilah, dia sulit sekali untuk maju.

7. Berjalan lurus tanpa tengak-tengok

Kalau orang suka berjalan lurus ke depan dan tidak menengok ke arah manapun, berarti dia termasuk orang yang cocok dijadikan pemimpin. Karena dia punya prinsip yang sangat kuat dalam hidupnya dan tidak mau main-main.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
1
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Membaca Kepribadian Orang dari Cara Berjalan

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in