Masih Single Bukan Aib, Tetapi Kesempatan Emas


Sering menjadi bahan ejekan karena belum punya pasangan? Jangan bersedih. Olokan dari mereka tak pantas mendapatkan perhatianmu. Lihatlah, mereka yang saat ini telah menikah, bukankah dulunya mereka single? Sebelum menemukan belahan jiwanya yang tepat, pada dasarnya setiap orang masih single. Pasangan yang sering dipamerkan oleh beberapa orang yang mengolokmu itu belum tentu akan terus bersama. Sudah banyak terbukti bukan, bahwa hubungan mereka lebih sering kandas daripada berlanjut ke jenjang yang serius? Untukmu yang saat ini masih sendiri, ingatlah bahwa kesendirian bukan kutukan tetapi kesempatan emas untuk menjadi individu yang lebih bernilai. Kamu tidak perlu mencemaskan kesendirian, yang perlu kamu cemaskan adalah jika kamu memutuskan untuk tidak lagi single dan berpasangan dengan orang yang kurang tepat.

Masih Single Bukan Aib, Tetapi Kesempatan Emas
sumber: yoanu.com

Saat masih sendiri, ada banyak sekali kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik dan sukses. Hanya orang baik yang akan mendapatkan pasangan yang baik. Yakinlah, Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Kesendirianmu pasti akan berakhir suatu saat. Skenario Tuhan pasti lebih indah daripada yang kamu bayangkan. Lebih baik, di masa yang indah ini, kamu memantaskan diri untuk menjadi belahan jiwa yang berkualitas bagi pasangan sejatimu kelak. Belajarlah menjadi ibu yang baik atau menjadi pasangan yang baik. Tentu saja, sambil kamu meraih cita-citamu untuk terwujud. Ketika orang lain sibuk bersenang-senang dengan pasangan dan melakukan hal yang tidak penting untuk masa deoan mereka, kamu berjuang mendapatkan impianmu. Nantinya, kamu akan mendapatkan 2 hal yaitu mimpimu dan belahan jiwamu. Sedangkan orang yang mengolokmu tak akan dapat apa-apa.

Belajarlah dari filosofi kupu-kupu yang dulunya buruk rupa dalam bentuk kepompong untuk kemudian terlahir menjadi makhluk indah dengan warna sayap yang memukau. Masa single bisa diibaratkan seperti masa kepompong. Ketika telah berakhir, keajaiban akan terjadi. Masa-masa indah itu pasti akan tiba, entah cepat atau lambat. Berhentilah mendengarkan omongan orang lain, yang perlu kamu lakukan adalah menjadi dirimu sendiri.  Masa single adalah kesempatan emas.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Masih Single Bukan Aib, Tetapi Kesempatan Emas

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in