Lakukan Hal-Hal Ini untuk Memikat Hati Calon Mertuamu


Kekasihmu mengajakmu menemui orang tuanya tetapi kamu nervous karena takut mereka tidak akan menyukaimu. Jangan khawatir, di dunia ini hampir semua orang merasa cemas ketika berhadapan dengan calon mertuanya. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Begitu juga dengan  kegugupan ketika menemui calon mertua. Jika kamu melakukan sesuatu yang menyenangkan, bukan tidak mungkin calon mertuamu yang semula keras menjadi lebih lunak dan berbalik menemuimu.  Hati calon mertuamu pasti bisa direbut kalau kamu melakukan hal-hal ini:

Lakukan hal-hal Ini untuk Memikat Hati Calon Mertuamu
source: singaporebrides.com

1. Menunjukan cintamu kepada pacar

Bahkan di depan kedua calon mertuamu sekalipun, tunjukan kasih sayangmu kepada dia. Tetapi jangan berlebihan. Akan lebih baik kalau kamu menunjukan komitmen untuk membahagiakan dia dan tidak akan menyakiti dirinya. Tentu saja hal ini akan membuat camer mu senang.

2. Jalin suasana akrab dengan mereka

Keteganganmu akan cair kalau kamu bisa membawa mereka dalam obrolan yang seru. Tidak usah berat-berat, dimulai dari yang ringan-ringan saja. Misalnya tentang hobbi apa yang sering dilakukan oleh mereka atau apa saja aktivitas keluarga mereka saat weekend. Percakapan ringan akan memberikan banyak gambaran bagimu tentang kondisi keluarga pasanganmu sesungguhnya. Sebuah obrolan akan menggambarkan suasana hati dari camer mu apakah mereka menyukaimu atau tidak.

3. Seringlah memberi pujian

Pujian adalah senjata terampuh ketika ingin memikat hati seseorang. Karena itu, seringlah memberi pujian untuk mereka di sela-sela obrolan yang kamu lakukan. Misalnya saat di rumah, berikan komentar tentang betapa pintarnya kedua calon mertuamu memilih properti dan memadumadankannya dengan cat tembok atau memuji masakan calon ibu mertuamu yang enak dan belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

4. Beri hadiah

Pujian saja tak cukup untuk menaklukan hati calon mertuamu, kamu juga perlu memberikan hadiah untuk mereka. Tidak perlu mahal-mahal, sederhana tetapi menunjukan betapa kamu sangat ‘respect’ dengan mereka. Misalnya kain, buku atau makanan yang kamu buat sendiri. Mereka pasti akan sangat senang dengan pemberianmu itu. Tunjukkan bahwa kamu tulus mempersembahkan tu untuk mereka.

Nah itulah beberapa cara untuk Memikat Hati Calon Mertuamu. Good luck!

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Lakukan Hal-Hal Ini untuk Memikat Hati Calon Mertuamu

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in