Jangan Pernah Mempertahankan Peselingkuh Jika Ingin Bahagia


Kesetiaan dibutuhkan agar hubungan dapat berjalan dengan lancar. Kalau pasangan sudah tidak setia. Untuk apa sebuah ikatan dipertahankan? Ketika pasanganmu ternyata “bermain” dengan wanita/pria lainnya dan kamu mengetahuinya, sebaiknya segera sudahi saja hubunganmu dengannya. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan dengan orang yang tidak bisa menjaga hatinya untukmu. Ingatlah kembali tujuanmu menjalin sebuah hubungan, bukankah salah satunya untuk bahagia dan saling melengkapi? Jika kamu merasa sudah tidak mendapatkan hal tersebut, mungkin mengakhiri hubungan yang telah kalian bina menjadi pilihan yang terbaik. Bukan tentang dendam atau tidak memaafkan, tapi semua tentang ketegasan.

Jangan Pernah Mempertahankan Peselingkuh Jika Ingin Bahagia
Source: torontosun.com

Melupakan pasangan yang telah menemanimu setiap menit, jam, hari hingga hitungan tahun memang tak semudah mengucapkannya. Ribuan memori telah terpatri di setiap langkahmu dan juga langkahnya. Tetapi mempertahankan hubungan dalam ketidaksetiaan adalah kebodohan. Cinta bukanlah alasan untuk bertindak bodoh dan mengabaikan diri sendiri. Mempertahankan orang yang tidak setia ibarat menggenggam sebilah pisau erat-erat, membuat tanganmu luka dan berdarah. Biarkanlah kenangan itu menjadi bagian masa lalu. Biarkan dia pergi dengan orang yang membuat dia lebih bahagia hingga dia rela mengkhianatimu. Waktu akan menghapus jejak-jejak kenangan itu seperti hujan yang menghapus panasnya kemarau. Awalnya, mungkin hatimu akan bersedih. Lambat laun, kau akan menyadari bahwa keputusan yang kau buat saat ini adalah yang terbaik.

Baca Juga : Waspadai 5 Tipe Pria Tukang Selingkuh Ini

Tenanglah, suatu saat nanti pasangan sejatimu akan datang dan kamu akan bahagia. Jika hubunganmu dengan si peselingkuh itu kamu pertahankan, kesempatan untuk dicintai orang yang lebih layak akan sirna. Hidupmu akan dipenuhi oleh air mata. Jangan pernah mempercayai orang yang seperti itu, hari ini dia bilang “maaf”. Maka keesokan harinya dia akan mengulangi perbuatannya kembali. Sekali saja pikirkan masa depanmu. Akankah kamu mampu hidup dengan seorang pembohong yang membunuh cintamu sedemikian teganya? Terimalah kesalahannya dengan lapang dada. Tetapi jangan pernah berikan dia tempat lagi di hatimu. Hatimu terlalu berharga untuk dihuni seorang pengkhianat.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Jangan Pernah Mempertahankan Peselingkuh Jika Ingin Bahagia

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in