Ini Lho Penderitaan Orang Cantik dan Orang Tampan yang Perlu Kamu Ketahui


Penderitaan Orang Cantik dan Orang Tampan – Melihat orang cantik atau orang yang tampan tentu bisa membuat iri. Sebagian orang mengira hidup mereka serba enak karena fisik yang mendukung. Disukai lawan jenis, mudah mendapatkan pasangan dan kemauan mereka akan lebih sering dituruti. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Kadang memiliki wajah tampan atau cantik membuat seseorang merasa menderita. Ini dia penderitaan orang-orang berparas menawan yang harus kamu ketahui:

Penderitaan Orang Cantik dan Orang Tampan

1. Banyak yang ingin mendekati jadi risih dan terganggu

Sudah umum kalau jadi orang yang cantik atau tampan maka banyak lawan jenis yang ingin mendekati. Bahkan tidak hanya mendekati dan berniat menjadikan kekasih, justru  lebih sering mengusik kehidupan pribadi si cantik atau si tampan itu. Punya banyak fans sekilas terlihat menyenangkan, tetapi kalau privasi sudah mulai diusik bisa-bisa merasa terganggu dan risih. Jangan dikira menjadi orang tampan atau cantik itu enak.

Baca Juga : Ini Dia 5 Kerugian Kalau Kamu Punya Pacar Cantik

2. Dicurigai akan merebut kekasih orang lain

Memiliki wajah yang rupawan akan membuat setiap orang di sekitarnya merasa iri. Ketika dia berbincang dengan lawan jenisnya, biasanya kekasih orang tersebut akan langsung cemburu dan menuduhnya ingin merebut pasangannya. Padahal kenyataannya tidak demikian. Bisa saja mereka berdua membicarakan soal keperluan yang penting atau hanya saling bertegur sapa.

Baca Juga : Agar Tampil Cantik Saat Pakai Jilbab, Lakukan Hal-Hal Ini

3. Punya haters dan banyak yang iri

Dipuja banyak orang, tetapi juga punya banyak haters, itulah nasib orang cantik atau ganteng. Punya banyak haters itu jelas bukan hal yang menyenangkan. Setiap mili dari kesalahan seseorang akan menjadi bahan pembicaraan yang tak kunjung selesai. Bahkan aib yang sudah ditutup rapat-rapat akhirnya bisa diketahui oleh banyak orang karena ulah haters. Situasi ini membuat seseorang jadi serba salah. Mau marah tidak tahu siapa yang dimarahi. Hanya bisa kesal dan jengkel sendiri.  Karena paras yang rupawan, tidak jarang banyak orang yang merasa iri. Mereka akan selalu berusaha menjatuhkan si cantik atau si tampan itu.

Baca Juga :  Ini Dia Beda Cantik, Manis dan Anggun

4. Sering diremehkan

Entah mengapa selalu ada mindset bahwa orang yang cantik atau tampan itu otaknya tidak pintar.  Jadi ketika mereka sukses diterima bekerja di perusahaan ternama atau bisa diterima di universitas ternama tidak akan mendapatkan pujian. Sebaliknya justru mendapatkan komentar miring. Kalau mereka pasti menyuap untuk bisa mendapatkan prestasi yang baik. padahal bisa saja itu hasil usaha sendiri.  Seringkali, mereka dikatakan hanya bermodal tampang cantik atau ganteng.

What's Your Reaction?

Keren Keren
1
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
1
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Ini Lho Penderitaan Orang Cantik dan Orang Tampan yang Perlu Kamu Ketahui

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in