Garuda Superhero, Pahlawan Super Baru Indonesia


Indonesia sudah waktunya memiliki superhero-nya sendiri. Ya, mungkin banyak yang berpikir demikian termasuk anda, apalagi beberapa tahun belakangan ini anak-anak di Indonesia hanya menonton dan mengidolakan  super hero impor seperti Iron Man, Thor, Spider Man dan super hero lainnya. Di sisi lain, pahlawan-pahlawan dari tokoh pewayangan seperti Arjuna, Bima dan Gatotkaca sepertinya makin sulit bersaing karena dianggap ‘ketinggalan jaman’.

Untungnya, kini sudah mulai bermunculan pahlawan-pahlawan super baru seperti Bima Satria Garuda dan Volt serta pahlawan super yang sudah ada sebelumnya dan berusaha dibangkitkan kembali dengan modifikasi menyesuaikan jaman seperti halnya Gundala Putra Petir.

Garuda Superhero

Kabar baik bagi anda penggemar film action superhero, di bulan Januari 2015 ini akan dirilis film super hero asli buatan lokal dan sangat Indonesia, tetapi tidak kalah dengan superhero impor karena sama-sama menghadirkan teknologi canggih pada setiap ceritanya. Film ini berjudul Garuda Superhero. Garuda Superhero menceritakan kisah-kisah awal dari Garuda dan pertempurannya melawan Durja King. Kabarnya, film ini juga akan dibuatkan sekuel-sekuel lanjutannya.

Menurut sang sutradara, X-Jo, ide untuk pembuatan film ini sudah ada sejak 10 tahun silam. Butuh waktu yang cukup lama baginya sebelum berhasil mengangkat ide film ini ke layar lebar.

Rizal Idrus, didapuk memerankan Bara sekaligus Garuda Superhero sebagai pemeran utama di film ini. Sedangkan untuk karakter antagonisnya yaitu Durja King akan diperankan oleh Slamet Rahardjo. Selain dua nama tersebut, film ini juga akan menampilan dua artis seksi Julia Perez dan Alexa Key.

Film ini diklaim sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan teknik Computer-Generated Imagery (CGI), teknik ini memanfaatkan grafik komputer 3D dalam mengisi special effect-nya. Film-film bertema superhero di Hollywood memang sudah biasa menggunakan teknik ini dalam pembuatan filmnya. Dengan teknik ini, proses pembuatan jadi lebih mudah dan murah sekaligus memberikan special effect yang lebih memukau.

Anda mungkin tidak bisa berharap jika hasilnya akan sekeren dan sehalus Iron Man, Transformer atau Thor. Tapi, ini adalah sebuah awal yang bagus bagi perfilman di Indonesia.

garuda-superhero-640x360

Sinopsis Garuda Superhero :

Diceritakan, di masa depan, terciptakan sebuah senjata canggih yang mampu menjadi penyelamat bumi dari asteroid-asteroid raksasa yang bisa saja menabrak bumi. Sayangnya, senjata itu justru dibajak dan digunakan untuk menghancurkan dunia oleh Durja King. Negara-negara besar menjadi sasaran utama teror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro menjadi sorotan mata dunia, dunia seakan menunggu apa yang akan dilakukan pemerintah kota Metro.

Pasukan DAT (Pasukan Pengamanan Negara) berusaha untuk melawan dan menghancurkan kelompok Durja, sayangnya mereka (Durja King) terlalu licik dan memiliki kekuatan super. Hingga akhirnya, pihak Pentagon berusaha untuk ikut campur untuk menangani kasus besar ini. Tapi, disaat-saat terakhir,muncullah sosok Garuda yang punya kekuatan super dan berpihak pada kebenaran. Sepak terjang si Garuda berhasil membuat kelompok Durja kewalahan bahkan Garuda berhasil mengacaukan rencana Durja King. Seluruh warga dunia pun menyambut kehadiran pahlawan super baru mereka, Garuda.

Trailer Garuda Superhero courtesy by Youtube :

Itulah sedikit informasi tentang film terbaru, Garuda Superhero.  Gimana jadi tertarik untuk menonton kan ?

Sebagai catatan kami tidak berafiliasi/bekerja sama dengan produsen film diatas dalam review film Garuda Superhero ini. Artikel ini murni  karena ingin berbagi informasi. Semoga bermanfaat.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Garuda Superhero, Pahlawan Super Baru Indonesia

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in