5 Ciri Seseorang Jatuh Cinta Padamu


Terkadang kamu sering gak peka kalau ada orang yang menyukai kamu. Kamu juga sering nggak sadar kalau sebenernya mereka sedang mencuri perhatian kamu dengan perilaku yang aneh-aneh. Salah tingkah, tiba-tiba perhatian dan beribu perilaku lainnya yang mereka lakukan demi menunjukkan kalau mereka sebenarnya menyukai kamu. Mungkin kamu sering berpikir “duh,sebenernya dia suka nggak sih sama gue? Kok tiba-tiba dia jadi perhatian gini ya.” Eitss sebelum kamu merasa kepedean, penulis coba berbagi beberapa ciri-ciri seseorang jatuh cinta padamu check this out!

Ciri-seseorang-jatuh-cinta-padamu
Credit image : Pixabay.com

1. Senyuman Manis

Kamu mungkin sudah sering melihat dia tersenyum, tapi tiba-tiba kamu merasa bahwa dia tidak pernah tersenyum semanis ini. Lalu kamu sering mendapati dia sedang memperhatikanmu lalu tersenyum padamu. Bukankah sangat menyenangkan ketika mengetahui orang yang kita suka memperhatikan kita dengan diam-diam sambil tersenyum manis ? Jadi kalau kamu sering mendapati hal-hal seperti ini pada lawan jenis, bisa jadi ini pertanda kalau dia suka sama kamu.

2. Stalker

Yup, ini juga salah satu ciri orang suka pada kamu. Dia sering memantau social media yang kamu punya secara diam-diam. Baik facebook, path atau twitter. Tapi anehnya dia tidak pernah mau berkomentar atau like status kamu. Karena dia takut kalau kamu bakal jadi ilfeel kalau tahu dia suka lihat-lihat social media kamu.

3. Tiba-tiba perhatian

Biasanya nggak pernah ngingetin makan, bangun pagi atau hal-hal kecil lainnya. Tapi pelan-pelan dia mulai sering kirim ucapan selamat pagi, selamat siang dan lain sebagainya. Mungkin aneh bagi kita karena dia nggak pernah begitu, jangan khawatir atau takut guys bisa jadi ini pertanda kalau dia suka sama kamu. Memberi perhatian lebih dengan harapan kamu bisa lebih dekat lagi dengannya. Apalagi buat para cewek kalau dikasih perhatian dikit udah melayang sampai ke langit.

4. Menjadi pahlawan

Biasanya cowok akan melakukan hal ini kalau suka sama cewek. Saat si cewek minta bantuan, pasti akan direla-relain buat menolong. Nggak peduli siang terik, atau malam hari asalkan bisa menolong si cewek pasti akan dilakukan. Bagi para cewek perlakuan cowok yang kaya gini bisa jadi nilai plus. Karena bisa diandalkan setiap saat dan setiap waktu.

5. Ingin selalu berada dekatmu

Wajar jika orang yang sedang jatuh cinta ingin selalu berada dekat dengan orang yang dicintainya. Nggak cuma cowok , cewek juga begitu. Pasti akan rela meluangkan waktunya untuk bisa berkunjung dan menemani orang yang dicintainya. Bagi para cowok bakal rela nemenin ceweknya belanja berjam-jam atau ke salon. Meskipun itu adalah hal yang membosankan tapi mereka akan melakukannya dengan senang hati karena didasarkan oleh cinta .

Kira-kira itulah 5 Ciri seseorang jatuh cinta padamu. Gimana, gebetan kalian ada yang bersikap seperti itu nggak ? Kalau iya, jangan ragu untuk terus dideketin karena sudah pasti dia juga merasakan hal yang sama denganmu. Good luck guys.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
1
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

5 Ciri Seseorang Jatuh Cinta Padamu

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in