Biar Gebetanmu Tidak Ditikung Teman, Kamu Mesti Lakukan Ini


Saat curhat ke temen tentang gebetan kita, dia kelihatannya sangat mendukung banget. Sehingga kita pun jadi semakin semangat untuk mendapatkan gebetan kita tersebut. Kadang untuk mengakrabkan gebetan ke temen-temen, nggak jarang kita ngajak ngebetan nongkrong bareng temen kita.

Tapi kemudian  sikap gebetan pun perlahan berubah. Terus lama-kelamaan ketahuan kalau ternyata gebetan kita telah ditikung temen kita sendiri! marah, kecewa, sakit hati pasti. Daripada kamu berlama-lama sakit hati lebih baik menjadikan itu sebagai pelajaran biar kedepannya Gebetanmu Tidak Ditikung Teman.

Biar Gebetanmu Tidak Ditikung Teman

Nah berikut ini 4 cara biar gebetanmu tidak ditikung teman :

1. Tidak memperkenalkan gebetan pada teman

Kalau nggak mau gebetanmu direbut sama teman sendiri, ya jangan dikenalkan sama temanmu. Cara ini efektif lho. Tapi kamu harus tahu terlebih dahulu siapa saja teman-teman kamu yang berpotensi merebut gebetan kamu. Jangan sampai kecolongan. Bisa saja teman yang kamu anggap nggak mungkin merebut gebetanmu justru yang akan melakukannya. Ngeri ya? Jadi, ada baiknya kalau kamu menunda mempublikasikan hubungan kamu dengan si dia sampai kalian resmi jadi sepasang kekasih. Cara tersebut bisa mengurangi kemungkinan gebetan kamu bakal ditikung. Tapi agak sulit sih kalau gebetanmu sudah tahu teman-temanmu.

2. Intens komunikasi dengan gebetan

Lakukan komunikasi yang intens dengan gebetan. Ya supaya dia tidak berpaling ke lain hati. Jangan sampai dia merasa nyaman dengan salah satu teman yang sudah kamu kenalkan. Dan pastinya, komunikasi yang lancar akan membuat hubungan kalian terasa semakin dekat dan romantis. Ini juga bisa mencegah si dia berhubungan dengan cowok/cewek lainnya. Kalau komunikasi mu dengan dia berjalan baik, otomatis dia akan menceritakan semua yang terjadi pada dirinya. Termasuk kalau ada cewek/cowok yang berusaha mendekatinya.

3. Pastikan si dia paham dengan maksudmu

Setelah lama melakukan PDKT, buat dia mengerti bahwa kamu menaruh hati padanya. Dengan begitu, dia bisa respect dengan dirimu dan mau berhubungan dengan kamu ke arah yang lebih serius. Dia akan lebih menghargai usahamu kalau dia mengerti maksud pendekatanmu padanya. Dia tidak akan mudah lari ke pelukan cewek/cowok lain apalagi kalau sampai jadian sama temen kamu sendiri. Berusahalah jujur dan terbuka supaya dia mau memahami maksudmu.

4. Buat gebetan terus nyaman denganmu

Membuat nyaman bukan berarti harus melakukan sesuatu yang “wah”. Lakukan apa yang membuat dia bahagia dan nyaman. Misalnya nih, ajak dia bergurau saat dia terlihat jenuh atau bosan. Hibur dia saat dia sedih dan mengajaknya ke tempat-tempat yang indah. Intinya buatlah dia merasa istimewa dan spesial. Dan jangan sekali-sekali menyinggun perasaannya. Ini akan membuatnya  tidak akan lari ke temanmu.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

Biar Gebetanmu Tidak Ditikung Teman, Kamu Mesti Lakukan Ini

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in