5 Alasan Mengapa Perempuan Cuek Itu Calon Istri Idaman


image by : tandapagar.com

Kalau ditanya tentang bagaimana perempuan idaman, pasti salah satu yang banyak dicari itu perempuan yang ramah dan murah senyum ke banyak orang. Sikap wanita yang cuek lebih cenderung dianggap negatif.

Namun kalau mau berpikir jernih, terutama buat yang mencari pasangan hidup, justru perempuan cuek itu adalah tipe wanita yang cocok dijadikan istri. Kok bisa? begini alasannya.

Bukan Perempuan Gampangan

Nggak perlu dijelasin panjang lebar lagi, semua sudah tahu kayak apa perempuan gampangan itu. Nah, perempuan yang punya sifat cuek nggak termasuk nih kategori gampangan. Soalnya boro-boro mau dirayu laki-laki, dideketin aja susah. Jadi, cewek cuek ini kayak udah ada stempelnya: “bebas dari playboy”

Jadi buat kamu yang nggak serius buat menjalin hubungan, nggak usah pake acara pendekatan segala. Dia pasti tahu mana yang cuma main-main dan mana yang tulus ingin menjalin hubungan serius. Perempuan cuek itu cenderung menjaga kehormatannya dan tak mengobral cinta ke sembarang pria.

Asli Apa Adanya

Sekarang ini zaman permak, banyak lelaki yang ketipu. Mulai dari fotonya dipermak pake aplikasi biar jadi bening, tipuan make-up yang ajaib bikin cantik, sampai yang paling tinggi  dengan operasi plastik.

Kalau perempuan cuek sih nggak ada yang begituan. Dia tampil asli apa adanya karena nggak terlalu peduli dengan komentar orang tentang penampilannya. Dia lebih percaya diri dengan make-up dan aksesoris yang sewajarnya, yang penting nyaman buat dia.

Baginya berdandan bukan untuk menarik perhatian orang lain, tapi untuk menghormati dirinya sendiri. Mungkin kalau punya suami, berdandan hanya untuk menyenangkan suaminya.

Nggak Neko-Neko Soal Kebutuhan Hidup

Karena cewek cuek ini apa adanya dan nggak ada niat buat narik perhatian orang, tentu saja kebutuhan hidupnya nggak akan neko-neko. Misal jadi pasanganmu, dia nggak banyak shopping menghambur-hamburkan uang buat barang mahal. Nggak butuh perawatan kecantikan dengan biaya selangit, nggak perlu tas branded atau mobil mewah.

Jujur dan Terbuka

Dalam hubungan asmara dari yang pacaran sampai dengan pernikahan, fondasi utamanya adalah kepercayaan. Nggak akan bertahan kalau nggak ada kepercayaan, nggak ada kepercayaan tanpa kejujuran, dan nggak ada kejujuran jika tidak ada keterbukaan.

Perempuan cuek memang tertutup terhadap orang asing, namun kepada pasangannya cenderung lebih jujur dan terbuka. Baginya nggak ada yang perlu ditutup-tutupi dari dirinya. Dia nggak punya pretensi apa-apa, nggak punya motif kepentingan untuk diri sendiri. Kalaupun ada kepentingan, pastinya ditujukan untuk keharmonisan keluarga.

Perempuan cuek cenderung lebih blak-blakan dalam komunikasi. Karenannya tidak akan ada salah tafsir dalam komunikasi yang bisa menimbulkan percekcokan. Dia tidak takut terlihat buruk di mata pasangannya, karena dia tahu kalau kekasihnya sudah tahu luar dalam dirinya dan menerima apa adanya.

Nggak Posesif dan Mudah Cemburu

Buat lelaki yang sebel dengan sikap posesif, cari perempuan yang cuek karena dia nggak mengganggu hidupmu. Dia akan support kamu jika kamu membutuhkan, tak akan mengatur dan terus mengawasi aktivitasmu. Yang penting kamu jujur dan tetap setia.

Perempuan cuek juga tipe wanita yang memegang kepercayaan dari pasangannya. Dia cuek dan nggak akan terusik dengan gosip miring tentang pasangannya. Karenannya dia nggak akan mudah cemburu dan lebih rasional. Bukan berarti dia tak bisa cemburu, hanya saja dia lebih tenang dalam bersikap.

What's Your Reaction?
Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Deyanel

5 Alasan Mengapa Perempuan Cuek Itu Calon Istri Idaman

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in