4 Aksesoris Hijab yang Mempercantik Penampilan


Aksesoris Hijab yang Mempercantik Penampilan – Untuk mempercantik penampilan ketika berhijab, wanita kadang menambahkan banyak aksesoris yang mungkin malah membuat penampilan menjadi aneh. Sebenarnya kamu boleh menambahkan aksesoris di hijabmu tetapi harus sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan pakaian hijab yang kita kenakan. Tentu dengan memakai aksesoris secara tepat akan membuat penampilan cantik dan elegan dalam kesederhanaan sehingga tidak terlalu rame. Ada banyak aksesoris hijab yang bisa kamu coba untuk mempercantik penampilanmu. Berikut empat aksesoris hijab yang bisa mempercantik penampilan. Ini ulasannya

Aksesoris Hijab yang Mempercantik Penampilan

1. Bross

Aksesoris yang paling akrab bagi para hijaber tentu saja adalah bros. Bros ini memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Agar brosmu terlihat cantik, pilihlah warna bros yang kontras dengan warna hijab yang digunakan. Perhatikan pula ukuran bros, kalau untuk di kepala, gunakan bros yang berukuran kecil. Kalau bros ukuran besar, letakkan di bahu saja.

Baca Juga : Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah agar penampilanmu Semakin Cantik

2. Headband

Headband biasanya digunakan untuk rambut tetapi sekarang banyak digunakan untuk hiasan hijab. Headband ini harus digunakan dengan lebih bijak supaya kamu bisa tampil elegan. Maskudnya gunakan headband sesuai dengan acara yang akan dikunjungi. Misalnya kalau acara formal, pakai saja headband yang motifnya tidak terlalu ramai sehingga terlihat manis. Kalau acara bersifat tidak resmi, gunakan headband yang agak ramai sehingga terlihat lebih bersemangat.

3. Anting hijab

Satu lagi aksesoris hijab yang disukai para hijaber yaitu anting hijab. Anting hijab ini macam-macam bentuknya ada yang digunakan pada satu sisi dan ada pula yang dikenakan di sisi lainnya. Sebagia anting hijab terbuat dari manik-manik, pita atau bulu warna-warni. Kalau ingin memakai anting hijab, sebaiknya pilihlah hijab yang polos saja.

Baca Juga : Agar Tampil Cantik Saat Pakai Jilbab, Lakukan Hal-Hal Ini

4. Kalung hijab

Kalung hijab juga banyak dipakai sebagai aksesoris para hijaber. Kalung hijab ini ada dua macam yaitu berupa kalung ketat dan kalung panjang. Untuk pemakaian kalung panjang, sebaiknya sesuaikan dengan busana yang dikenakan dan bentuk wajah pemakainya. Kalung ini umunya dipakai di sebelah sisi hijab. Kalau lehermu tergolong panjang, gunakan saja jenis kalung ketat atau choker. Karena motif choker ini termasuk ramai, pakai dengan hijab polos saja. Kalau memakai hijab yang terlalu ramai nanti kesannya meriah dan kurang elegan.

Itu tadi kelima aksesoris hijab yang banyak dipakai oleh hijaber. Pandai-pandai mencocokan masing-masing aksesoris ya sehingga penampilanmu semakin oke dengan hijab.

What's Your Reaction?

Keren Keren
0
Keren
Terinspirasi Terinspirasi
0
Terinspirasi
Terhibur Terhibur
0
Terhibur
Unik Unik
0
Unik
Suka Suka
0
Suka
Biasa aja Biasa aja
0
Biasa aja

4 Aksesoris Hijab yang Mempercantik Penampilan

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in